Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Selamat datang di Blog sedderhanakuuuu :D "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Postingan Muti Buat Pa Budi


Allhamdulillah Blog ini tercipta juga hehehe
Oke lanjut baca postinganya yuuu....

Postingan ini tentang kesan belajar sama pa Budi :)
Saya ceritain dari awal yah..
Pertamanya guru aplikasi kita itu Ibu Putri tapi karena waktu itu belliau sakit jadi
Pa Budilah guru aplikasi Penggantinya... sampai sekarang.
Pertama belajar sama pa budi sama kayak belajar sama instruktur lain,
tapi suatu hari nampaklah Jiwa kehebohannya.. wkwk...
Kita semua belajar di kelas selalu serius & fokus tapi juga tetep ada kehebohanya dong...

Satu hal juga saya heran sama pa Budi yg kayaknya seneng ngajar dimanapun & kapanpun abis setiap muridnya minta di ajarin pasti diladekin, contohnya nih dari PST82 ada Fahmi & Chris Kapan aja pasti diladenin walaupun bukan jam ngajar...
Tapi alhasil saya pribadi suka minta bantuan Fahmi & Chris yg lebih Paham kayanya. hehehe
(murid & Guru yg patut dicontoh -__-" )

Satu lagi saya berterimakasih atas kontribusi pak budi. saya bisa lulus CLCP
big thank to Allah SWT, to pa Bidi & semua yang berkontribusi...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar